Bagaimana Hukum Dana Proposal Untuk Pembangunan

Bagaimana Hukum Dana Proposal

Hukum Dana Proposal- Proposal lembar kertas penghasil dana kilat lagi segar, sasaran utamanya adalah pihak pemerintah dan swasta. Dalam pratek lapangan anggaran dana yang tertera lebih besar dari dana kebutuhan acara yang akan berlangsung. Dengan alasan agar dana pemerintah tidak diselewengkan pada hal hal yang tak semestinya. 
Dan dana dari swasta lebih bermanfaat dengan cara dialokasikan untuk pembangunan yang dibawa proposal tersebut, namun dana yang mengalir cuma ada persyaratan pemasangan sepanduk-sepanduk berbau politik dan juga sepanduk-sepanduk iklan barang hasil produksi dalam acara yang akan berlangsung.

Bagaimana pengajuan proposal seperti dalam deskripsi Tersebut?

Penggelembungan proposal seperti diatas adalah tindakan bohong. Dan hal itu diperbolehkan ketika bohong menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan haknya, atau sebagai satu-satunya sarana untuk mewujudkan kemaslahatan.

Referensi

Qowa'idul Ahkam
Is'adurrrofiq Juz 2 Hal. 77
Hasyiyata Qulyubi wa Umairoh Juz 11 Hal 67

قواعد الأحكام

وعبارته : ومنها كتابة ما يحرم النطق به قال في البداية لأن القلم أحد اللسانين فحفظه عما يجب حفظ اللسان منه أي من غيبة وغيرها فلا يكتب به ما يحرم النطق به من جميع ما مر وغيره وفي الخطبة وكاللسان في ذلك كله أي ما ذكر من آفات اللسان القلم اذ هو أحد اللسانين بلا جرم أي شك بل ضرره أعظم وأدوم فاليصن الانسان قلمه عن كتابة الحيال والمخادعة ومنكات حادثات المعاملات اهـ.

0 Response to "Bagaimana Hukum Dana Proposal Untuk Pembangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel