7 Amalan Cepat Kaya Dalam Islam. Nomer 3 Paling Banyak Di Amalkan

Amalan Cepat Kaya Harta. Asal penciptaan Manusia ketika kandungan seorang ibu berumur 4 hari yang masih berupa air mani, menginjak usia 8 hari dalam kandungan yang berupa darah kental, kemudian berupa daging ketika kandungan berumur 14 hari.

Allah Swt mengutus Malaikat dengan membawa 4 kalimat untuk janin dalam kandungan, Lalu Allah Swt memerintah Malaikat untuk menulis Masa hidup, cita-cita, perbuatan dan rejeki.

Kemudian Allah Swt memerintahkan kepada Malaikat untuk menulis menjadi orang yang celaka atau menjadi orang yang selamat.

7 Amalan Cepat Kaya Dalam Islam


Dari sini kita sudah bisa memahami bahwa rejeki dan usia itu sudah di takdirkan oleh Allah Swt ketika kita berada di dalam kandungan seorang ibu, namun, bukan berarti kita di tuntut untuk malas-malasan, di sebabkan tardir sudah di tuntukan.

Secara hakikat dan kenyataan kita tidak tahu takdir kita seperti apa, namun, kita di suruh untuk berdoa, agar takdir yang tertulis selalu baik di awal atau di ahir usia, di samping berdoa, harus di imbangi dengan amal kebaikan, karena seorang yang melakukan kebaikan itu tanda-tandanya ahli surga, namun, jangan berbangga, sebelum kita benar-benar merasakan nikmat dari amal yang kita lakukan yakni ketika di alam kubur.

Amalan Cepat Kaya Dalam 3 Hari, di dalam kitab Kifayatul Adzkiya' di jelaskan beberapa doa atau dzikir, yang mana dzikir tersebut bisa membuka rejeki yang lagi seret.

Seperti yang di jelaskan di dalam kitab Kasyifatus Saja dan Fawaidus Syarji, berlandaskan sebuah hadits riwayat Ibnu Abid Dunya bersanad  kepada Rasulullah SAW beliau bersabda, "Barang siapa membaca 100 kali  kalimat "Lā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi" tiap hari, Niscaya  ia tidak akan mengalami  kefakiran selamanya".

Dalam Kitab Hasyiyah Mi’raj di jelaskan juga, barang siapa seseorang di timpa kesedihan karena faktor ekonomi , maka perbanyak membaca  kalimat Lā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīm300 kali, niscaya Allah mengurangi beban kesulitan hidupnya.

Amalan Cepat Kaya Dalam 7 Hari. Rasulullah juga pernah bersabda yang termaktub di dalam banyak haditsnya, Namun, kami hanya menulis sedikit hadits di artikel ini, karena intinya sama yakni memperbanyak Dzikir untuk melapangkan rezekinya.

Seperti dalam hadits ini, Rasulullah Saw bersabda, "La hawla Wala Quwwata Illa billah" Dzikir di damping ini termasuk untuk seseorang yang  ekonominya sulit,  maka perbanyak membaca dzikir tersebut.

Amalan Cepat Kaya Kaya yang jarang sekali di praktekkan oleh kaum muslimin, karena amalan ini ampuh, hanya saja kaum muslimin di bisiki busuk oleh Syaithan sehingga anak cucu Adam merasa ketakutan melakukan amalan ini, apa Amalan Cepat Kaya Raya  itu ??

Bersedekah termasuk salah satu amalan terbaik untuk mendatangkan rezeki, kita sudah banyak dengar kisah orang kaya raya karena rajin bersedekah, salah satunya H Sing, muallaaf keturunan cina, iya sakit parah, lalu iya menyuruh saudaranya untuk membagikan beras  kepada fakir miskin, dengan catatan meminta kesembuhan, Subhanallah tidak lama beliau sembuh.

Baca Juga: 
Salah satu kisah nyata seorang perempuan janda asal kota malang, iya selalu bersedekah meskipun secara ekonomi tidak terlalu mentereng, karena beliau memiliki  keyakinan kiuat bahwa orang bersedekah rezekinya datang, memang betul harta dan perabot di dalam rumahnya hasil pemberian orang lain, secara tidak rejeki Allah Swt melalui orang lain, inilah Sifat latif Allah swt, lembut dalam kehendaknya.

Amalan Cepat Kaya Dalam Islam sesuai tuntunan Rasulullah Swt sangatlah banyak salah satunya Sholat Dluha, Wahai anak cucu Adam, jangan bermalas untuk mengerjakan sholat empat rakaat menjelang terbit matahari, sebab nanti pasti akan Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore hari.” Riwayat al-Hakim dan Thabrani.

Seseorang yang membaca surat Waqiah setiap hari setelah sholat, yang sangat baik di baca setelah sholat ahar atau Isya'', dengan membaca surat waqiah kita memohon kepada Allah semoga bacaan surat waqiah tersebut bisa menjadi perantara datangnya rezeki, seperti dalam hadits, "Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya"

Demikianlah artikel yang membahas tentang 7 Amalan Cepat Kaya Dalam Islam, semoga bisa memberi kemanfaatan.





Belum ada Komentar untuk "7 Amalan Cepat Kaya Dalam Islam. Nomer 3 Paling Banyak Di Amalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel