7 Amalan Agar Doa Cepat Di Kabulkan Allah Di Dunia

Syarat Doa Cepat Di Kabulkan Allah. Halo sahabat semua, kali ini admin ingin membagikan sebuah artikel tentang doa supaya cepat terkabul.

Berdoa memang di sangat di anjurkan, karena doa sebagai salah satu senjata orang islam, seperti dalam hadits Nabi, " سيف الموًمن الدعا", senjata kaum muslimin adalah doa.

7 Amalan Agar Doa Cepat Di Kabulkan Allah Di Dunia


Nabi terdahulu mengalahkan kaumnya karena adanya doa yang di perintahkan oleh Allah Swt, banyak juga nabi yang menyelamatkan kaumnya juga menggunakan doa.

Jadi, selayaknya bagi umat Nabi Muhmmad Saw untuk selalu menengadahkan tangan  meminta kepada Allah Saw, agar doa yang di inginkan bisa terkabul.

Baca Juga: 5 Keutamaan Adzan Dalam Hadits Shohih

Namun, ada Perbuatan Yang Membuat Doa Tidak Diterima, Nah di samping terus berdoa, harus instropeksi diri dulu, agar doa yang kita panjatkan  bisa terkabul, salah satu doa yang bisa terhalang adalah  memakan barang subhat atau makan barang haram dan minum khamr.

Rahasia Doa Dikabulkan Allah itu ada 3  faktor yang pertama karena tempatnya, karena orangnya dan karena waktunya.

Waktu terkabulnya doa itu sepertiga malam, saat Khotib duduk di antara 2 khutbah, waktu antara adzan dan iqamah, doanya orang puasa ketika berbuka, ketika adzan sedang berkumandang, malam lailatul qodr, saat sujud dalam sholat.

Tempat terkabulnya doa, di Multazam (dinding yang terletak antara hajar Aswad dan pintu Kakbah.
), Raudlah, Rukun Yamani, Hijir isma'il, di dalam ka'bah.

Orang terkabulnya doa, nabi, Rasul, orang sholih, doa orang terhadap anaknya, doa orang teraniaya. pemimpin yang adil.

Adab Agar Doa Cepat Di Kabulkan berdoa dengan cara menengadahkan tangan lurus bahu, berdoa dengan khusu', berdoa di dalamnya menghinakan dirinya dan mengaggungkan dzat yang maha kuasa, menghadap kiblat, berpakain baik menurut syara'.

Amalan Agar Doa Dikabulkan sesuai dengan hadits yang di ajarkan  oleh baginda Nabi Muhammad Saw,  adalah membersihkan diri dari hal yang tanpak semisal minum khamr, mencuri atau menyakiti orang lain, membersihkan hal yang batin semisal, membersihkan hati dari sifat tercela seperti dengki, hasut, iri hati dan sombong.

3 Doa Yang Dikabulkan itu doa yang di dalamnya tidak ada unsur mendolimi (menyakiti) orang lain, semua doa yang di minta itu pasti di kabulkan, cuman doa yang di panjatkan itu sesuai kehendak Allah Saw bukan kehendak orang yang meminta. dan waktu terkabulkan doa yang di panjatkan juga sesuai dengan kehendak Allah Swt.

Baca Juga:


Berdoa termasuk perintah Allah Swt kepada hambanya, dan setiap doa pasti akan di kabulkan,  Namun terlepas daripada itu semua, doa yang akan di kabulkan tergantung kehendak Allah Swt dan  orang yang di kehendaki sesuai kualitasnya.

Allah mengabulkan do’a hambanya terkadang langsung terkadang masih di tempo sesuai yang dikehendaki.

Ciri-ciri Doa Yang Di Kabulkan, biasanya seorang hamba merasa ada kesenangan yang tidak di rasakan, terlepas dari beban hidup, mudah melakukan perintah syariat, merasa ada ketenangan.

Demikianlah artikel 7 Amalan Agar Doa Cepat Di Kabulkan Allah Di Dunia semoga bisa memberikan kemanfataan.



0 Response to "7 Amalan Agar Doa Cepat Di Kabulkan Allah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel