Amalan Terbaik Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah

Mimpi Bertemu Rasulullah. Halo sahabat semua, semoga selalu sukses yaaa, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah artikel yang menurut kami sangat penting dan pastinya penting juga bagi sahabat.

Terbaik Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah

Rasulullah Saw termasuk salah satu manusia sempurna yang memiliki banyak kelebihan dalam segi akhlak, akhlak beliau bukan hanya untuk kaum muslimin saja, melainkan terhadap musuh-musuhnya, jadi banyak sahabat yang masuk islam karena baiknya akhlak beliau.

Rasulullah Saw termasuk makhluk terbaik di dunia dan langit, jadi tidak mengherankan kalau beliau menjadi panutan dalam segala bidang, jadi siapa yang tidak rindu dengan beliau dan siapa yang tidak ingin bertemu dengan beliau, harumnya akhlak beliau menembus hati yang kelam.

Baca Juga: 5 Doa Minta Jodoh Yang Terbaik Sesuai Sunnah

Mimpi Bertemu Rasulullah Pertanda Apa ? Ketika seseorang hatinya bersih Rasulullah Saw pasti akan datang dalam mimpi, Rasulullah Saw datang yang pasti ingin mengubah prilaku seseorang agar lebih taat dalam ibadahnya atau menyakinkan bahwa yang ia lakukan benar-benar mambwa kebaikan.

Namun, kalau apa yang ia lakukan selama ini kurang baik, Rasulullah Saw akan mengajarkan atau membimbing agar ia selalu mendapatkan cahaya islam dan iman.

Mimpi Rasulullah memang benar adanya karena Syaitan atau iblis tidak bisa menyerupai bentuk mulia Rasulullah Saw, dalam mimpi atau di alam nyata, Namun, meskipun syaitan tidak bisa menyerupai Rasulullah Saw, ia bisa mengaku sebagai Rasulullah Saw dalam bentuk lain, karena umatnya Nabi kebanyakan tidak mengetahui bentuk fisik beliau. ini menjadi salah satu senjata syaitan untuk mengelabui umat islam.

Lalu bagaimana ketika Mimpi Melihat Rasul, sedangkan orang tersebut belum tahu betul bentuk dan ciri-ciri Rasulullah Saw, solusi paling aman agar tidak terjebak, seseorang harus bertanya kepada orang yang alim dalam ilmu agama, atau kepada Guru Mursyid Thariqoh, menanyakan betul tidaknya mimpinya.

Lalu bagaimana semisal seseorang bermimpi bertemu dengan Rasulullah Saw sedangkan ia tidak tahu bentuk mulia Rasulullah Saw, untuk bertanya kepada para ahli agama dan guru mursyid terlalu jauh, berikut kami berikan 45 Ciri Fisik Rasulullah Saw.

Inilah cara untuk Mimpi Bertemu Rasulullah Muhammad Saw dalam Kitab Khozinatul Asror.

Di Dalam kitab ini menjelaskan cara agar bisa bermimpi  Rasulullah Saw yakni sholat dua Rokaat pada malam jum'at, rokaat pertama di anjurkan membaca Ayat kursi satu kali, pada rokaat kedua membaca surat Al-Ikhlas 15 kali, setelah selesai salam membaca sholawat 1000 Kali.

Sedangkan menurut Imam As-suyuti sholat sunnah 4 rokaat 2 salam, setiap rokaat membaca surat al-fatihah lalu surat Ad-Duha, Surat Alam Nasrah, Inna Anzalna,  Idza Zulzilatil Ardlu, rokaat kedua sama seperti rokaat pertama.

Baca Juga: Doa Saat Hujan. Lengkap Arab Dan Artinya

Setelah salam di anjurkan membaca sholawat 70 Kali, Istighfar 70, lalu tidur membaca doa tidur, Insa Allah orang tersebut di kebahagian bertemu Rasulullah Saw dalam mimpinya.

Menurut sebagian ulama seseorang yang membaca surat Al-Qodr 1000 Kali setiap hari jum'at, iya tidak akan mati sebelum ia bertemu Rasulullah Saw dalam mimpinya.

Sebagian ulama yang lain seseorang yang membaca surat al-kausar 1000 Kali  pada malam jum'at, kemudian membaca solawat kepadaku sebanyak 1000 Kali, lalu ia tidur, niscaya dalam tidurnya akan bertemu denganku yakni  baginda  Nabi Muhammad Saw.

Sholawat yang di baca ketika ingin bermimpi Rasulullah Saw

للهم صلي وسلم علي سيدنا محمد وعلي ال سيدنا محمد بعدد كل معلوم لك

Cara Mimpi Bertemu Rasulullah Artinya:

عن أبي هريرة ـ رضي الله عنه ـ عن النبي ـ صلى الله عليه وسلم ـ أنه قال: “مَن صلَّى ليلة الجمعة ركعتين يقرأ في كل ركعة فاتحة الكتاب وآية الكرسي مرة، وقل هو الله أحد، خمس عشرة مرة، ويقول في آخر صلاته: اللهم صلِّ على محمد النبي الأمي ألف مرة، فإنه يَرانِي في المنام، ولا تَتِمُّ له الجمعة الأخرى إلا وقد رآني، ومن رآني فله 
الجنة وغُفِرَ له ما تقدم من ذنبه وما تأخر”

Artinya" Dari sahabat Abu Hurairah Ra, Dari Baginda Nabi Muhammad Saw, "Barang siapa sholat dua rokaat pada malam jum'at, rokaat pertama Fatihah, lalu ayat kursy satu kali, kemudian membaca surat Al-Ikhlas 15, kemudian setelah salam membaca sholawat. اللهم صلِّ على محمد النبي الأمي  1000. maka orang tersebut dalam tidurnya bermimpi bertamu saya (Rasulullah Saw).

Nah, semoga dengan amalan-amalan yang di jelaskan oleh banyak ulama dengan berlandaskan hadits nabi Muhammad Saw, kita bisa di permudah untuk mengamalkannya, dengan harapan bisa bermimpi bertemu dengan Baginda Nabi yang selalu kita rindu sepanjang hari.

Demikianlah artikel yang membahas  Amalan Terbaik Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah, semoga bisa memberi kemanfaatan. aminn












Belum ada Komentar untuk "Amalan Terbaik Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel